5 Hal yang Terjadi pada Tubuh Saat Asyik Bercinta

5 Hal yang Terjadi pada Tubuh Saat Asyik Bercinta – Saat bercinta, ada beberapa hal yang terjadi pada tubuh seperti salah satunya payudara wanita yang membesar. Namun selain itu, banyak hal yang juga terjadi pada tubuh saat bercinta.

Kondisi tersebut terjadi karena beberapa faktor. Berikut 5 hal yang terjadi pada tubuh saat bercinta dirangkum detikcom dari berbagai sumber.

1. Hati berdebar

Menurut ahli kandungan Sherry A. Ross, MD, yang juga penulis She-ology, The Definitive Guide to Women’s Intimate Health, hubungan seks memiliki efek yang hampir sama seperti berolahraga. Saat merasa senang, secara fisik orang akan menjadi lebih aktif dan tubuh pun jadi membutuhkan darah di area tertentu saat berhubungan intim.

Karenanya, secara natural detak jantung pun memilih untuk memompa darah ke seluruh tubuh dengan fokus di genitals. Cara seseorang bernapas pun akan meningkat sehingga membantu jantung untuk mengatur aliran darah yang dibutuhkan.

2. Payudara membengkak

Mengutip The Guardian, aliran darah saat bercinta disebut semakin lancar sehingga menyebabkan payudara sementara membesar dan lebih sensitif. Puting pun akan terlhat lebih menonjol dan hal ini merupakan hal yang wajar terjadi.

3. Kulit memerah

Mengutip Health, pembuluh darah yang melebar juga menunjukkan banyaknya darah mengalir di bawah kulit. Inilah alasan mengapa kulit menjadi memerah dan tubuh terasa lebih hangat. Wajah juga akan menjadi memerah ketika pembuluh darah melebar.

4. Kontraksi otot

Saat bercinta otot dasar panggul dan betis akan berkontraksi. Kontraksi ini merupakan respons tubuh yang terjadi sebelum rasa rileks muncul saat orgasme.

5. Reaksi pada miss V

Saat bercinta umumnya vagina akan menimbulkan reaksi. Reaksi ini disebabkan oleh aliran darah yang mengalir deras di area genital. Aliran darah ini tidak hanya menstimulasi untuk memproduksi pelumas namun juga menyebabkan klitoris dan labia membengkak,

Baik sahabat aurakamasutra..

Sekian pembahasan kali ini.

Dan jika Anda ingin konsultasi dengan Dewi Aura seorang Pakar Aura, silahkan Anda hubungi kami DISINI.

Terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *