Jerawat No Way !!!

jerawat no wayAssalamualaikum Mbak Dewi. Produk Mbak Dewi yang Sabun Muka nya bagus banget. Ini yang selama ini ku cari. Pembersih alami yang gak ada efek sampingnya. Terbukti perawatan wajah yang aku jalani beberapa bulan ini kurang membantu. Namun setelah aku pake sabun muka dari kosmetik aura buat cuci wajah, jerawat yang udah kaya peyek itu berangsur mengempes. Pokoknya alhamdulillah aja deh mbak…

 

 

DISCLAIMER

Testimoni/ pernyataan diatas merupakan pengalaman pribadi dari klien kami yang telah berhasil mendapatkan manfaat dari kosmetik aura. Meskipun demikian perlu anda ketahui, bahwa keberhasilan setiap klien/individu berbeda-beda. Hal tersebut umum terjadi, karena jenis kulit setiap orang tidak sama. Untuk Konsultasi atau tanya jawab lebih lanjut mengenai produk kosmetik aura, anda bisa menghubungi Dewi Aura (081226888108 ) e-mail: metafisika102@gmail.com